Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Intermediate Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2020 – Blog Teknokrat
Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Intermediate Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2020

Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Intermediate Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2020

Sejak tahun 2019, Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) telah menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di bidang Pendidikan. Tujuan dari program ini adalah untuk membangun Indonesia sebagai Digital Nation. Melalui kolaborasi dengan Dicoding, IDCamp telah memberikan lebih dari 26 ribu beasiswa untuk belajar coding online kepada para developer muda di Indonesia.

Pada tahun 2020, IDCamp yang diluncurkan pada tanggal 30 Maret 2020, telah diikuti oleh lebih dari 35.000 peserta dari seluruh Indonesia. Mereka mendapatkan akses GRATIS untuk belajar Kelas Dasar dan Pemula pada 4 alur belajar (Android, Front-End Web, iOS, dan Machine Learning Developer) di Dicoding Academy.

Salah satu alur belajar yang paling diminati adalah Machine Learning Developer, yang telah menyelesaikan periode belajar kelas dasar dan pemula pada tanggal 31 Juli lalu.

Hari ini, dengan bangga kami umumkan ribuan peserta yang terpilih untuk menerima beasiswa kelas lanjutan dalam Alur Belajar Machine Learning Developer. Daftar nama peserta terpilih dapat dilihat melalui tautan berikut: bit.ly/ListPesertaIDCamp2020KelasLanjutan

Bagi peserta yang terpilih, selamat belajar! Silahkan lanjutkan perjalanan Anda di kelas Belajar Pengembangan Machine Learning sesuai dengan pilihan awal Anda. Harap periksa email Anda untuk menerima token yang memungkinkan Anda untuk memulai pembelajaran. Jangan sia-siakan kesempatan belajar senilai jutaan rupiah ini, atau Anda mungkin akan di-blacklist dari program beasiswa di masa mendatang.

Bagi yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Tunggu saja program IDCamp selanjutnya dari Indosat Ooredoo dan Dicoding.

baca juga:Mengembangkan Rest API dengan Ktor. Simpel!

Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang program ini? Jangan ragu untuk mengirimkan email ke idcamp@dicoding.com.

Mari kita tunjukkan bahwa para developer muda Indonesia memiliki kemampuan bersertifikasi global!

Dicoding Indonesia

penulis:Akbar Katon Saputra

One thought on “Selamat Kepada Penerima Beasiswa Lanjutan Kelas Intermediate Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2020

  1. Selamat kepada para penerima beasiswa lanjutan kelas Intermediate Alur Belajar Machine Learning Developer IDCamp 2020! Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menjadi tonggak penting dalam perjalanan pengembangan karier Anda di bidang Machine Learning. Terima kasih kepada IDCamp 2020 atas investasi dan dukungan mereka dalam pengembangan talenta di bidang Machine Learning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *