Sinopsis Mile 22 Misi Mengawal Informan yang Punya Akses ke Senjata Pemusnah Massal – Blog Teknokrat
Sinopsis Mile 22 Misi Mengawal Informan yang Punya Akses ke Senjata Pemusnah Massal

Sinopsis Mile 22 Misi Mengawal Informan yang Punya Akses ke Senjata Pemusnah Massal

“Mile 22” merupakan film aksi-thriller yang disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis pada tahun 2018. Ceritanya mengikuti misi rahasia unit paramiliter Amerika Serikat yang dikenal sebagai Overwatch, untuk menyelamatkan seorang agen intelijen penting dari ancam

Baca Juga : Rajaban, Tradisi Kesultanan Kanoman Cirebon Untuk Memperingati Isra Miraj

Diperankan oleh Mark Wahlberg sebagai James Silva, seorang komandan ops rahasia yang berbakat namun agresif, film ini juga menampilkan John Malkovich sebagai James Bishop yang memimpin tim, serta Iko Uwais sebagai Li Noor, seorang informan dengan informasi vital tentang senjata pemusnahan massal.

Namun, ketika Li Noor mengungkapkan bahwa dia memiliki kode akses yang diperlukan untuk mengakses data rahasia, misi tersebut menjadi lebih berbahaya. Kode itu tersimpan dalam chip implan di otaknya, dan dia hanya akan memberikannya jika dia dibawa ke “Mile 22”, jarak terjauh yang bisa dia tempuh untuk keselamatan.

Selama perjalanan menuju “Mile 22”, tim Overwatch dihadapkan pada tantangan mematikan dari musuh-musuh yang berusaha menghalangi mereka. Pertempuran sengit dan intrik intelijen memperumit situasi saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi.

Baca Juga : Kampus Juara Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juarai Ajang Public Speaking tingkat ASIA

Dengan aksi yang intens, ketegangan yang terus meningkat, dan plot twist yang tak terduga, “Mile 22” menawarkan pengalaman thriller yang memacu adrenalin bagi penontonnya.

penulis : nana

sumber : kampus swasta terbaik : teknokrat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *